Popular Post

Posted by : RAYPHOTOWORKS CIKARANG Senin, 31 Desember 2012

 

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgjbuQnKvv4IAEkTIOqHtwoyqVT6H_E-VSABRGprulFKa5VQlkmVFuRbFTb1HZLXICQ2oYx1uyD2ychNekny63B8tJhTUvCxmA7pqa3yyf4Oekt_lMGqUuI3A8NnxMUUzFvY1-se9v5COBe/s0/fdsfsfsfsdfsfmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm.JPG

Sekolah yang akan di review saat ini oleh cibarusah.com adalah SMKN 1 Cibarusah yang didirikan sejak tanggal 27 Januari 2007. Dan sekolah ini merupakan rintisan dari SMAN 1 Cibarusah. SMKN 1 Cibarusah berdiri di atas seidang tanah 10.000 m2 di Jl. Raya Tegal Panjang Desa Wibawa Mulya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.

Saat ini siswa tercatat yang ada di SMKN 1 Cibarusah dengan jumlah siswa 627 siswa. Beberapa Kegiatan extra kurikuler juga telah di laksanakan di antaranya  PMR atau palang merah remaja dan Pramuka. Kemudian ada kelompok teater yang bernama Teater CIKAL SMKN.1.Cibarusah.

Mengenahi informasi Sekolah SMKN.1.Cibarusah ini belum banyak terutama di dunia maya. Untuk itu kami cibarusah.com sengaja mereview sekolah ini agar tampil ke permukaan. Karena kami punya semboyan atau motto " Berbagi informasi dan menggali potensi daerah". Semoga SMK Negeri 1 Cibarusah ini cepat terkenal dan selalu mendapatkan rangking daripada sekolah yang lainnya.

Beikut ini adalah daftar seluruh nama SMKN di Kabupaten Bekasi :

Foto kegiatan Excul SMK NEGERI 1 CIBARUSAH





























Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Azt Syarif - Azak web - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -